Perusahaan Rental Mobil

Apakah perusahaan Anda menghancurkan layanan pelanggan karena kontes penjualan internal? Banyak perusahaan mengadakan kontes penjualan antara perwakilan perusahaan mereka dan karyawan di lantai penjualan. Itu tidak hanya terjadi di lingkungan ritel, tetapi juga terjadi di sektor jasa. Faktanya, ini sangat serius, sehingga jika tidak ditangani dengan benar, Anda dapat menghancurkan nama merek Anda, dan reputasi perusahaan Anda dalam satu kuartal dengan mencoba meningkatkan Sewa Elf Jakarta penjualan semua pelanggan Anda untuk membeli barang yang sebenarnya tidak mereka inginkan, tidak mampu, dan tidak tertarik. Memang, saya ingin berbicara dengan Anda sebentar tentang hal ini jika saya bisa.

Anda tahu, sebelum pensiun saya berkecimpung dalam bisnis penggantian oli mobil, dan kami melakukannya dengan baik dan sangat bagus untuk mendapatkan bisnis dari lokasi tetap yang telah mencoba untuk meningkatkan pelanggan wanita mereka untuk membeli dan membeli lebih banyak layanan daripada yang mereka butuhkan. Mungkin karena mereka merasa seolah-olah wanita tidak cukup tahu tentang mobil mereka, dan lebih cenderung jatuh pada taktik penjualan yang menekan ini. Tentunya, itu berhasil untuk mereka, seseorang mungkin datang untuk ganti oli $ 19,99, dan keluar menghabiskan $ 175 untuk semua jenis layanan yang mungkin atau mungkin tidak mereka butuhkan.

Ya, sayangnya industri otomotif mendapat reputasi buruk karena strategi seperti ini, meskipun perusahaan-perusahaan yang bergerak di dalamnya memang memiliki kinerja yang baik di pasar selama beberapa tahun, tetapi sekarang nama merek mereka telah runtuh. Namun, beberapa kebiasaan buruk tidak pernah mati dalam dunia bisnis, dan baru-baru ini saya diberitahu oleh seorang pemilik bengkel mobil tentang bagaimana pelanggannya diintimidasi untuk membeli asuransi tambahan di perusahaan persewaan mobil lokal tempat dia mengirim semua kliennya. Nah, dengarkan taktik penjualan tipuan ini sejenak;

“Akan sangat berangin akhir pekan ini, dan cukup berdebu di sekitar sini di padang pasir, jadi pasir akan bertiup. Anda perlu membeli asuransi tambahan, jadi saya tidak menagih Anda atau kartu kredit Anda bahwa Anda diarsipkan untuk kerusakan angin dari efek ledakan pasir yang mungkin merusak pekerjaan cat mobil sewaan yang baru saja saya sewa untuk Anda.”

Kemudian pelanggan akan merasa berkewajiban untuk membeli asuransi tambahan seharga $10 lagi per hari. Karena wiraniaga di agen persewaan mobil mencoba meningkatkan jumlah kantor lokal tersebut, dia akan diberi imbalan atas penjualan yang meningkat kepada pelanggan. Tentu saja, taktik tekanan tinggi ini juga mendapat tentangan dari pelanggan berpengetahuan luas yang menyewa mobil sepanjang waktu, dan tidak pernah mendengar omong kosong seperti itu. Dalam hal ini, ketika mereka kembali ke pemilik bengkel bodi mobil yang sedang memperbaiki mobilnya, sementara mereka menyewa peminjam sementara, mereka mengeluh, yang juga membuat pemilik bengkel terlihat buruk karena merujuk mereka ke sewa-a khusus itu. -agen mobil.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *