MacBook Pro 2022 mimpi mati karena Apple dikabarkan menunda peluncuran

Apple memiliki beberapa Mac baru di cakrawala, tetapi sayangnya kami tidak akan melihat perangkat ini tahun ini – perangkat keras baru seharusnya tidak muncul hingga awal 2023.

Ini adalah yang terbaru dari pembocor terkenal Mark Gurman, yang membuat prediksi dalam buletinnya yang diterbitkan oleh Bloomberg.

Teorinya adalah – tetap skeptis seperti biasa, dan perhatikan bahwa Gurman hanya percaya ini adalah kemungkinan hasil dari peluncuran Apple dalam waktu dekat – bahwa Mac yang diperbarui akan datang pada kuartal pertama tahun 2023, dan itu akan mencakup MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. laptop inci mengemas chip M2 Pro dan M2 Max.

Perangkat keras itu akan tiba bersama macOS Ventura 13.3 (dan iOS 16.3), Gurman menegaskan, perangkat lunak itu kemungkinan akan debut pada Februari atau Maret 2023. Namun, dengan perangkat kerasnya, peluncuran Februari tampaknya tidak mungkin – Apple biasanya menunggu hingga musim semi, jadi tanggal untuk MacBook Pro baru (dan apa pun yang akan datang) untuk dimasukkan ke dalam buku harian Anda adalah Maret 2023.

Berbicara tentang apa lagi yang mungkin ada di saluran produk PC Apple, seperti yang telah lama dikabarkan, Apple sedang menguji Mac mini dengan chip M2, dan juga versi M2 Pro.

Gurman menganggap M2 Max akan mendorong ke 12-core (dari 10 dengan M1 Max) dan melengkapinya dengan 38-core untuk GPU terintegrasi (naik dari 32-core), untuk informasi teknologi lainnya di https://teknohom.com.

Analisis: Hapus tanda-tanda bahwa peluncuran MacBook telah diundur

Banyak hal berubah dengan cepat dalam lanskap rumor Mac, karena seperti yang mungkin Anda ingat, hanya dua minggu yang lalu, Gurman percaya bahwa MacBook Pro dengan M2 Pro dan M2 Max kemungkinan besar akan tiba di bulan November. Tetapi untuk bersikap adil kepada pembocor, sejak awal ketika dia pertama kali menayangkan spekulasi seputar MacBook Pro yang diperbarui ini, dia memberikan kerangka waktu dari akhir 2022 hingga awal 2023 untuk peluncuran – dan Maret (hanya) memenuhi syarat untuk yang terakhir.

Rupanya rencana Apple adalah untuk memulai debutnya model MacBook Pro sebelum 2022 keluar, tetapi baru-baru ini, kami telah melihat beberapa tanda yang cukup jelas bahwa ini tidak akan terjadi, seperti yang dijelaskan Gurman dalam buletinnya.

Yaitu CEO Tim Cook memberi tahu kami bahwa lini produk Apple ‘diatur’ untuk musim liburan, artinya tidak akan ada tambahan baru. Selain itu, CFO Luca Maestri juga mengumumkan bahwa Apple mengharapkan lebih sedikit pertumbuhan pendapatan untuk kuartal liburan – dengan pendapatan Mac turun karena tidak memiliki MacBook baru (pada saat ini kami mendapatkan MacBook Pro baru tahun lalu).

Jadi begitulah. Kali ini, tidak disebutkan apa yang diharapkan dengan perangkat portabel MacBook Pro 14 inci dan 16 inci M2 baru ini, jadi kami dapat berasumsi bahwa tidak ada yang berubah di bagian depan itu. Prediksi sebelumnya menunjukkan tidak banyak perbedaan dengan mesin generasi berikutnya, peningkatan utama adalah perubahan SoC dari varian M1 ke M2.

Dengan Mac mini, teori kerjanya adalah bahwa akan ada model dasar dengan chip M2, dan model dengan M2 Pro yang akan berada di atas PC level awal, tetapi di bawah Mac Studio. Pendekatan tiga cabang itu masuk akal dalam memberi pembeli tiga opsi secara efektif di spektrum rendah, menengah, dan ujung atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *